Senin, 28 Desember 2009

Mahasiswa

Apakah anda 1 diantara ribuan bahkan jutaan mahasiswa?

Wow... Sebutan MAHASISWA ??

BAngga ya disebut sebagai mahasiswa atau justru minder?Siswa dan MAhasisawa sama2 memakai kata siswa tapi berbeda.Sebutan Mahasiswa adalah untuk orang2 yang melanjutkan studynya diperguruan tinggi.
Taukah anda bahwa tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk melanjutkan studynya sampai keperguruan Tinggi.TApi banyak pula yang mempunyai kesempatan tapi tidak ada kemauan.Sungguh orang2 yang yang merugi mereka.

Untunglah Saya termasuk salah satu orang yang mempunyai kesempatan dan bisa melanjutkan study saya keperguruan tinggi.Meski berhenti beberapa tahun setelah lulus dari SMA.Memang tidaklah mudah untuk menggapai ilmu dan cita - cita.DAn Saya juga harus bertekad untuk menghadapi hambatan2 yang saya rasa cukup berat.Tetapi Banyak diluar sana yang lebih sulit daripada saya.

Tidak gampang mendapat sebutan Mahasiswa apalagi menyandang gelar nantinya.Ilmu yang didapatkan tidak hanya untuk hari ini,tidak hanya untuk diri kita pribadi.Tetapi yAng paling penting ilmu itu sendiri bisa bermanfaat bagi kita dan masyarakat.

Banyak Mahasiswa yang attitudenya gak ada bedanya dengan anak2 SMA bahkan yang gak pernah makan sekolah sekalipun.Ada juga yang menyandang gelar Sarjana tetapi tidak tau apa2.

HAl ini banyak terjadi disekitar lingkungan kita dan ini hendaknya kita cermati bersama agar kita semua bisa menjadi Mahasiswa yang patut dicontoh dan berguna bagi keluarga, masyarakat dan juga negara kita.KArena dengan berilmu kita bisa tau apa yang semula kita tidak tau.Tetap belajar terus ...Semoga kita menjadi orang2 yang sukses .Amien...Don't Give Up.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Ralepi.Com - Harley-Davidson Motorcycle